Rabu, 14 Desember 2011

Postingan Di Tengah Ganasnya UAS

Huahhhh *muncul dari belahan neraka yang terdalam*

UAS-a, UAS-a, kalo laper boleh buka~ #salah

Iye, gue lagi UAS sekarang, alias Ujian Akhir Susah Semester
Lama nggak posting nih menn, biasa lah menn anak sekolahan, harus belajar keras banting tulang, banting laptop, banting setir buat UAS, ini aja gue belum selesai UAS, mana susah-susah lagi, ampe otak gue berceceran di meja ujian untuk menghadapi Ujian akhir semester yang sangat mengerikan. Coba aja ada soal-soal UAS tentang blog-blog gitu ^&%#&@%*.
 Dilanjut UASnya hari senen besok, hadaehhhh UAS yang membosannnkannn!!
 Emang bahaya sih kalo gue main leptop terus ngeblogg, bisa-bisa nilai gue  berantakan, anjlog, ngeguling, bisa-bisa gue di kerem di kamar mandi selama 1001 malam *biasanya juga dikerem di gudang juga :p*  ehhh, semoga aja ngga deh sob, karena gue ada persiapan khusus sebelum menghadapi ujian ini



, diantaranya:
  1. Puasa *meskipun kagak sahur*
  2. Yang pastinya belajar lah menn
  3. Infak ke Masjid
  4. Melunaskan segala tagihan hutang-berulang #salah |lu pnya utang berapa dy?|gak ah, ini rahasia!|utang ngapain aja?|pulsa ama abang gorengan yang di depan sekolah kita|Semuanya berapa sih?|kagak ah, malu gue!|gpp sih, musuhan lah lo kyk gini CARANYA!|iya deh iya, semuanya 32000|lumayan|mau dibayarin nih?|KAGAK, cukup hanya sekedar ingin tahu aja gue|Anzin**!| #dikutip dari kisah nyata
  5. Merangkum semua pelajaran, terutama yang ada di buku paket
  6. Selalu tidur siang
  7. Minum susu, biar di sayang mamah
  8. Bertapa di telapak kaki gunung himalaya
sedihhh,  kenapa sidiihh?? masa gak tau? emgnya gak tau? emang gak ngerasain? hadehh enak amat sih? gue udah jatuh bangun  berusaha menjawab soal-soal UAS, dikasih uang jajan cuman setengahnya di saat-saat uas, nggak kayak hari-hari biasanya 100% full gress *kayak motor aja loe* Berapa banyak uang jajan yang dikasih itu tidak berprngaruh bagi gue, yang penting gue UASnya gue harus bisa!!  Gue harus bersaing secara positif di arena peperangan ini dan mengalahkan para pemain lain 

Good luck for all :) mudah-mudahan nilainya bagus semua yaa, gak ada yang jelek kayak ban motor gue tuh jelek udah botak semua u,u 


Tidak ada komentar: