Rabu, 14 Desember 2011

Liburan UAS

Yeeeess Kenapa? seneng kan kalo libur itu? pasti kalo denger kata "libur" pasti pada loncat-loncatan kayak kodok*ngok-ngok seneng bangett banget-banget banget-banget kan? ayoo ngaku? ngga mau nggaku sob? yaudah deh, disini mah ngga ada paksaan u,u Libur mah emang enak sob, tapi kalo kelamaan nggak asik juga sih sebenernya menurut gue *penggennya libur setahun kalo bisa* Nanti kangen deh ama temen-temen di sekolahan, kan asik tuh di sekolahan bannyak temen buat jadi korban untuk menjadi percobaan
kelinci gue tiap hari  hahaha xD Baru aja kemaren gue udah selesai UAS, rasannya itu lega banget deh. Libur gini enaknya diem-diem ngapain yah? Kalo gue mah enaknya jalan-jalan (ampe lupa beribadah), ngeblog (ampe lupa waktu), nginep di rumah saudara ampe gak pulang pulang ke rumah (ampe lupa keluarga), main PS (ampe lupa tujuan hidup), pacaran (ampe hilang ingatan) behh kejam 
 hahaha, jangan sampe ajah melakukan hal negatif seperti itu sob, kan kita sebagai pelajar yang berpendidikan, berkewarganegaraan yang baik, kemanusiaan yang adil dan beradab, keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia |aaapaa sih? nilai pelajaran Pkn aja di remid lu-,-|arrr! rasakan ini | Libur gini sih enaknya cari profit di blog, kurang enak apa sob kalo libur? diem diem dapet profit, dari pada diem diem boker di celana!

Ada yang kurang enak juga sih sesudah UAS, bukannya langsung libur aja, eh malah ngumpul ngumpul osis gue, ditambah lagi ada nilai dua "dua, 2, dieja= D-U-A, duwa, two, tu, tewo" * ekor mata pelajaran yang harus di coba kembali (di remidial), gue kurang beruntung, coba ah gue harus gosok lagi biar beruntung, ternyata anda kurang beruntung *kayak ale ale aja di gosok!* Huhh sedihh  ditambah lagi 3 hari yang akan datang gue mau acara tour sekolah ke Jogjakarta, gue udah sering sih ke Jogja |ngapain?|mau tau?|iya, mau|JUALAN TAHU GEJEROT!|wih, keren dong?|berisik! *meninggalkan target*| Bosenn ih ke Jogja melulu *Sebenernya mau lagi banget ke jogja* Gue harus siap-siap banting celengan nih, minimal gue harus bawa dompet isinya Rp.*********,00;- |wew, gk salah?|ngga tuh|masa cman segitu?|iya, gpp lah yang penting bsa bbeli belian| gak salah cma 50 ribu? hahaha| Nanti gue disana selama 5 hari, jadi gak posting posting deh tuh selama 5 hari sob hiks hiks  Gak apa apa men, gue pengen buang rasa galau, jenuh, setres, dan sebangsanya di sana. Di sana pasti gue punya cerita seru yang tidak pernah gue lupakan.....

Happy blogging menn! 


Tidak ada komentar: