Senin, 12 Desember 2011

Mendapatkan Flash Game Di WEB

Masa setiap kali gue main game flash seperti contohnya games.co.id harus selalu menggunakan hubungan koneksi ke internet? bisa gak sih disimpen gituh biar pulsa modem gue irit nih coy, bisa-bisa kalo setiap mau main game flash gue beli pulsa paket internet, dan akibatnya gue gak bisa jajan di sekolah gara-gara yang satu ini!*tidakkkkk  Stop!! Ithu khan dhulu, sekarang tidak!! Akhirnya gue menemukan hidayah dan pintu rahmat dari yang maha kuasa setelah saya survei dan gue ini Sharing tentang Cara Mendapatkan Game Flash pada website - website yang menyediakan game flash, seperti games.co.id dan lain-lain. lumayan kan buat game adik-adik atau sodara yang masih kecil-kecil di rumah, gk memungut biaya alias Free.


cara ini sangat lah mudah, pertama-tama kamu mampir ke situs yang menyediakan games Flash *(disarankan memakai browser Google Chome), trus kamu buka game yang kamu ingin, tunggu loading game nya sampai selesai, kalo sudah selesai loading nya sekrang kamu klik kanan>>klik "lihat sumber laman", kalo sudah muncul window yang berisikan HTML, kamu cari file Flash nya. sebagai contoh, game Home Sheep Home, kamu cari link : http://www8.agame.com/mirror/flash/h/home-sheep-home.swf.
.


kamu copy link game Flash tadi, trus paste di tab baru. tunggu sampai kebuka game nya, lalu kamu save as game tadi ke komputer kamu. selesai deh, sekarang gk usah susah-susah lagi cari game yang tepat buat adik-adik atau sodara yang masih kecil-kecil :D

selamat mencoba..
Semoga Bermanfaat !!

Sharing Is Fun :D

Tidak ada komentar: