Jumat, 05 Oktober 2012

Blogilicious Roadblog 2012

TANGERANG - Workshop dan seminar yang diselenggarakan khususnya oleh IBN atau kepanjangannya IdBlogNetwork ini yang bertajuk "Blogilicious Roadblog 2012" yang diadakan selama dua hari berturut-turut yaitu pada tanggal 29 dan 30 September 2012, berlokasi di daerah Cipondoh, Tangerang ini sungguh menarik bagi para pengguna komputer khususnya yang punya blog, para bloggers sejati.


Sebelumnya sudah pada tahu apa arti dari "Blogilicious"? Blogilicious adalah seminar dan workshop tentang blog. Terus juga buat kopdar para blogger biar saling kenal dengan blogger yang lainnya sob.


            Disana saya mendapatkan banyak sekali ilmu tentang dunia telekomunikasi, khususnya dunia blogging. Dan lokasi seminar disana juga sangat strategis, karena di dekat sekolah SD, jadi banyak jajanan gitu sampe duit habis XD.
           Acara yang diadakan  selama dua hari, yaitu hari sabtu dan minggu yang berdurasi kurang lebih 7 jam, dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore ini telah mengispirasi banyak orang yang mengikuti seminar ini Banyak sekali tokoh yang sudah senior dan sudah menghasilkan keuntungan dari blog ini yang tampil sebagai pengisi acara.


          Saya dan 4 orang teman saya yang datang dari Cikupa dan seluruh peserta yang hadir di acara ini lebih dari 150 orang dari penjuru Indonesia, ada yang dari Medan, Lampung, Madura, Tasikmalaya, Jogja, Surabaya, dan masih banyak dari daerah lainnya. Kami diajarkan bagaimana cara ngeblog yang baik dan benar, cara mendapatkan income dari blog dan diterangkan segala perkembangan telekomunikasi jaman saat ini, jadi yang tidak ikut rugi banget deh pokoknya. Kenapa sangat rugi? selain rugi akan segudang ilmu yang bermanfaat yang diberikan, disini jugua banyak hadiah-hadiah, souvenir-souvenir, uang tunai dan tentunya banyak makanan :D



Pada puncak acara, di hari terakhir yaitu hari minggu, peserta mendapatkan lucky bag, yang isinya serifikat, pin, gantungan kunci, dan tas cantik. Demikianlah Roadblog pada tahun 2012 kita, semoga nanti pada tahun berikutnya bisa diadakan kembali Roadblog di kota-kota besar yang pastinya lebih WOW dan spektakuler. Semoga bermanfaat.

Blogging has never tasted this good :)

Tidak ada komentar: